Thursday, October 25, 2012

It's not all about the spring



Pernah seorang 'al akh' tercinta berkata:
"Sekarang ini sedang 'musim semi', lantas mengapa daun-daunnya malah berguguran?"
Waktu itu, saya hanya tertunduk tanpa bisa berkata apa-apa....
Sekelabat kekhawatiran melintas dalam benak saya,
Apakah saya dapat bertahan?
Apakah 'Dakwah ini' akan ambruk di 'musim panas' mendatang, dan malah mati saat 'musim gugur' yang sebenarnya... Sedih sekali.. Saya menangis.

Namun yah, sekarang, saya temukan jawabannya...
"Mungkin saya sudah wafat sebelum musim semi 'tahun depan'...
tapi tugas saya sekarang adalah tetap 'menanam benih'... right?" :)
Because everything's got to give..
Allah akan menjaga dakwah kita. Ada atau tidak adanya kita, dakwah akan tetap berjalan.

No comments:

Post a Comment