Monday, September 30, 2013

Hei....


Foto ini diambil di suatu hari pada bulan Februari yang bersih.
Saya masih bisa membayangkan betapa sejuk suasana dan aroma rumput yang sedikit basah di bulan itu.

Tanpa sengaja saya menemukan satu lembar ini di bagian dalam lemari. Dan mengingatnya bahwa saya juga telah menyimpannya dalam bentuk softcopy di memori laptop.

 Tiba-tiba terbesit di pikiran; “Hei, kenapa tidak meng-upload-nya saja di Blogspot. !”

Dan disinilah kita sekarang.

Kenapa foto ini penting?

Bismillah…
Karena foto ini menunjukan salah satu momen yang mengingatkan bahwa saya bahagia.

Bahwa banyak sekali nikmat yang Allah berikan pada saya.
Bocah-bocah di dalam foto ini adalah dua dari sedikit orang yang saya bisa menunjukan diri saya apa-adanya tanpa perlu merasa risau dituntut bersikap ini-dan itu.
Tanpa perlu merasa risau menjadi orang yang tidak mereka sukai.
Lagian, sejak kapan menjadi-disukai adalah sebuah tujuan yang harus dipikirkan? Right? :D

Sahabat. Maka carilah dan bersamai mereka karena Allah, dengan cara yang diridhoi Allah, dan untuk menggapai ridho Allah.

No comments:

Post a Comment